Rabu, 30 Maret 2016

Download Games RPG Android - Zenonia 4 : Return Of The Legend V1.1.7 MOD APK

Download Games RPG Android - Zenonia 4 : Return Of The Legend V1.1.7 MOD APK

zenonia-4-gamesapk.png

Zenonia 4 : Return Of The Legend V1.1.7 MOD APK


Gameplay
Di Zenonia 3, setelah Regret mengorbankan dirinya, ia terperangkap di Land of Fallen tempat di mana arwah – arwah penasaran bergentayangan. Di sini Regret dibuat seolah – olah hidup nyaman dan damai di sebuah desa terpencil. Namun ternyata itu semua hanyalah khayalan yang dibuat oleh pengikut Dark Lord. Maka the Great Creator mengutus seorang Fairy kecil bernama Anya untuk membantu Regret membebaskan diri dari dunia khayalan tersebut. Akhirnya Regret yang bertemu dengan dirinyai sendiri dari masa depan memulai petualangan setelah terbebas dari dunia khayalannya tersebut.
Baca Selengkapnya

ScreenShots :

2_zenonia_4.jpg

6_zenonia_4.jpg

9_zenonia_4.jpg

Fitur Dalam Game
  • Jelajahi dunia openworld dalam grafik HD yang hidup., sekarang hadir dengan visual spektakular dan animasi terkemuka yang dioptimalkan untuk display berkualitas tinggi.
  • Menjadi sebuah kekuatan yang layak diperhitungkan - melepaskan pukulan kombo yang kuat dan skill penghancuran dengan efek ledakan dan aura yang luar biasa.
  • Memilih strategi terbaik dan melengkapi slayer, blader, ranger, atau Druid Class Hero anda dengan pilihan armor, senjata, dan item yang tak terhitung.
  • Level Up melebihi Normal, Hard dan Hell Mode. Menguasai sistem sync peri dan memusnahkan ratusan monster biasa sampai monster legendaris.
  • Menghadapi Asincron PvP online dengan sistem 2-on-2 arena pertempuran atau bersaing si zona abyss untuk mendapatkan loot.
  • Mengumpulkan efek boosting title agar anda mengetahui lebih dalam rahasia karakter tercinta Zenonia.


Download Games - Zenonia 4 APK


APK : Zippyshare (38.45 MB)

Cara Main
1.Install APK
2.Buka APK
3.Mainkan Secara Online maupun Offline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar