Kamis, 21 April 2016

Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK + Data

Download Game Android - Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK + Data

gangstar-rio-city-of-s.png
Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK + Data


Deskripsi

Gangstar Rio : City of Saints akan menjadi game keren yang sedikit mirip dengan console game terkenal GTA . Game ini memasarkan dirinya sebagai virtual tour dari Rio de Janiero, meskipun dengan banyak kekerasan dalam geng dan pertumpahan darah dibanding dengan yang Anda lihat dalam perjalanan wisata. Gangstar Rio kembali menciptakan game ini dalam bentuk 3D dengan lima lingkungan yang berbeda, termasuk favelas, distrik bisnis, hutan dan pantai. Semuanya di- render penuh dan siap untuk Anda jelajahi.

Dalam game Gangstar Rio : City of Saints, Anda akan berperan sebagai seorang anggota geng. Anda akan mengalami karnaval pembantaian dengan 60 misi yang bervariasi termasuk membunuh politisi yang korup, melindungi saksi, mengantarkan paket dan tentu saja mencuri mobil, pesawat, helikopter dan tank. Dilengkapi dengan berbagai jenis senjata dan puluhan kendaraan perusak. Game ini menyebabkan pertumpahan darah di Brazil dengan bazooka penyuapan, dan pantai yang penuh dengan bikini. Menurut halaman Wikipedia Gangstar Rio, nama karakter Anda disini adalah Raul. Dia mencoba melarikan diri dari sekelompok massa yang dijuluki Assassinos. Ketika mobilnya diledakkan, dia harus menjalani operasi plastik dan kemudian mengambil kepribadian baru dengan nama Angel. Karakter Angel di Gangstar Rio ini sepenuhnya dapat disesuaikan, tapi rasanya akan ada biaya ekstra untuk membuka banyak baju, celana, topi dan kacamata. Game ini bahkan juga memiliki soundtrack yang disediakan oleh artis seperti M.I.A.



Screenshot :

1_gangstar_rio_city_of_saints.jpg

2_gangstar_rio_city_of_saints.jpg

4_gangstar_rio_city_of_saints.jpg

5_gangstar_rio_city_of_saints.jpg

7_gangstar_rio_city_of_saints.jpg


• Nama : Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK + Data
• Genre : Action , Adventure , HD , Shooter
• Platform : Android
• Developer : Gameloft
• Requires : Android 2.2 And Up

Download Game Android - Gangstar Rio City of Saints v1.1.6 APK + Data
APK : Zippyshare (9 MB)

Panduan
1.Install apk
2. Hidupkan jaringan internet (3G/4G/Wifi)
3. Buka Game dan Download data
4. mainkan Game

1 komentar:

  1. Mirip dengan GTA kah sob.. Tapi apakah di game ini juga akan mendapat bintang bila melanggar peraturan polisi kaya di GTA ps 2 itu kah? #wew_sekali :D

    BalasHapus